-

-
=

JAPANSIA

JAPANSIA
ANIME AND TOKUSATSU BLOG

29 Agustus 2015

 Ansatsu Kyoshitsu,Attack On titan Part 2,dan Corpse Party akan segera menyerbu Bioskop Indonesia

 next movie by moxie
Hmm...setelah kemarin Shingeki No kyojin Live Actionnya diputar di bioskop di Indonesia.
Sebagian penonton pasti bertanya kapan part 2 nya akan tayang dan apakah akan tayang di Indonesia...he2 jangan Khawatir,karena sudah pasti tayang dong... :v

next moves by moxie (1)
Moxienotion selaku distributor resmi filmnya mengumumkan beberapa film yang akan mereka bawa. Yang pertama pastinya Shingeki no Kyojin bagian kedua. Di Jepang film tersebut akan segera tayang bulan September, 1 bulan setelah bagian pertama tayang. Dikatakan film ini akan segera tayang bulan September! Semoga tidak ada penundaan seperti film pertamanya.
next moves by moxie (3)

Menemani rombongan Titan adalah 2 film yang akhirnya dikonfirmasi akan datang ke bioskop kita. Yang pertama adalah Ansatsu Kyoushitsu .Koro-sensei ini juga akan mengajari kita cara membunuh di layar besar bioskop Indonesia.
next moves by moxie (2)

Lalu film yang pastinya takkan dilewatkan penggemar Horror dan juga para pemain game, Corpse Party. film ini belum dapatkan perkiraan tanggal tayang, meskipun dikatakan akan diusahakan untuk bisa tayang sebelum tahun ini berakhir. Film live action Jepang apalagi yang kamu ingin tayang di bioskop?

sumber:jurnal Otaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar